Angkat Senjata Langitmu!

enya.jpg

“Doa adalah senjata mukmin”, begitulah bunyi salah satu sabda Rasulullah yang masyhur, maka inilah senjata langit kita!

Merebut kembali Al Aqsa adalah PR kaum muslimin, sejak khilafah jatuh, Palestina pun menjadi santapan para penjajah, tanahnya mereka bagi untuk Yahudi, maka berkumpul lah orang-orang Yahudi dari banyak negara menempati tanah palestina dengan dakwaan bahwa tanahnya adalah tanah yang dijanjikan untuk mereka.

Sejarah pun mencatat bagaimana terjadinya rebut merebut Al Aqsha pada perang salib, maka insyaallah kita akan mengulang sejarahnya, apalagi didalam salah satu hadits disebutkan bahwa kaum muslimin akan menguasai kembali tanah Syam, terkhusus Suriah & Palestina di akhir zaman kelak.

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa Al Aqsha begitu diperjuangkan oleh masing-masing agama, baik itu islam dan yahudi, untuk Islam jelas bahwa Al Aqsha merupakan tempat penuh berkah yang mana Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam isra dan mi’raj melaluinya, sebagaimana disebutkan dalam firman Allah Ta’ala:

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

 Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS: Al Isra’ 1)

 

Dan shalat di Al Aqsha memiliki keutamaan yang mana sekali shalat didalamnya terhitung 500 kali lipat, Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda:

عن أبي الدرداء وجابر رضي الله عنهما عن النبي صلى الله عليه وسلم قال : ” فضل الصلاة في المسجد الحرام على غيره مائة ألف صلاة ، وفي مسجدي هذا ألف صلاة وفي مسجد بيت المقدس خمسمائة صلاة

(البيهقي)

Dari Abu Darda’ dan Jabir Radhiyallahu ‘Anhuma, dari Nabi Shalallahu alaihi wasallam beliau bersabda: “keutamaan shalat di Masjidil Haram 100 ribu kali dari shalat di masjid lainnya, dan di masjidku ini (Masjid Nabawi) 1000 kali, dan di masjid Baitul Maqdis 500 kali” (HR Al Baihaqi)

 

Dan bagi bangsa Yahudi, mereka mengklaim bahwasanya dibawah Al Aqsha terdapat Haikal atau Kuil Nabi Sulaiman, untuk itu mereka ingin menggalinya kembali, dan tanah palestina secara umum, sebagai tanah yang dijanjikan oleh Allah untuk Nabi Musa dan kaumnya.

Akan tetapi kita semua mengetahui bahwasanya itu hanya klaim belaka, dan mereka tidak berhak sama sekali!

Penjajahan di era modern ini merupakan kejahatan kemanusiaan, akan tetapi Israel tetap eksis diakui dunia, sungguh barat sangat munafik akan peraturan yang mereka buat sendiri.

Apalagi penutupan masjid Al Aqsha jelas merupakan penistaan dan melecehkan pemeluk agama Islam.

Untuk itu, kita saling menghimbau untuk sama-sama berkontribusi untuk Palestina dalam kesanggupan masing-masing, Negara dengan diplomasinya, atau bahkan embargo!, Orang-orang kaya dengan donasinya, dan secara umum sekali lagi, agar semuanya mengangkat senjata langitnya! Angkat tanganmu! doakan Al Aqsha dalam sujudmu! Tegakkan Qunut Nazilah semoga Allah menurunkan bala tentara-Nya! Masih ingat bukan bagaimana Israel di lalap api beberapa bulan yang lalu karena mereka melarang kumandang azan dengan pengeras suara?!?

Ya Allah yang Mahakuasa…

Muhammad Hadhrami Achmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top
%d blogger menyukai ini: