Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ., M.P.H., “Skak Mat” Aktivis LGBT di ILC

Dr-dr-fidiansja.jpg

Mungkin seluruh umat Islam yang menonton Indonesia Lawyers Club di TvOne tadi malam (16/2/2016) langsung bergemuruh, layaknya supporter yang gembira karena tim mereka mencetak goal.

Pasalnya, argumen dokter jebolan Universitas Indonesia (UI) dan Master of Public Health Universitas Gadjah Mada (UGM) yang berpedoman pada PPDGJ (Pedoman Penggolongan Diagnosis Gangguan Jiwa) tersebut mematahkan, menskak mat, menggugurkan argumen aktivis LGBT yang sudah sangat percaya diri.

“Itu cuma buku saku! Ini yang benar, ini textbooknya!”, tegas wakil Seksi Religi, Spiritualitas dan Psikiatri dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kejiwaan Indonesia (PDSKJI), Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ., M.P.H., ketika membantah seorang aktivis LGBT yang berargumen dengan memakai buku yang dianggapnya “ilmiah”.

Kegembiraan ini jangan lupa kita salurkan melalui doa-doa. Kita doakan dan beri support pada Psikiatri Indonesia agar mereka segera mengeluarkan PPDGJ terbaru lagi yang sesuai dengan nilai-nilai agama, moral bangsa Indonesia.

Tidak lupa kita doakan pula, teman-teman SSA yang sedang berjuang untuk kembali ke fitrahnya. Semoga Allah selalu arahkan hati-hati mereka dalam ketaatan, kebaikan dan melindungi mereka dari jalan keburukan. Karena kita tidak tahu dari lidah-lidah siapa doa itu akan dikabulkan.

Sumber: portalpiyungan.com

Tonton Vidionya ILC ‘LGBT’ seg3, Psikiater Dr.Fidiansyah Sebut LGBT Adalah Penyakit Menular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top
%d blogger menyukai ini: