Jangan Dekati Zina…!!!

images.jpg

Indonesia merupakan salah satu dari negara islam terbesar di dunia, namun sangat disayangkan, kerena perkembangan teknologi yang begitu cepat, budaya-budaya barat banyak masuk & mempengaruhi anak bangsa ini.

Perempuan berpakaian tapi telanjang, sehingga tidak sedikit dari mereka yang terjerumus dalam perzinahan, wal’iyaadzu billah.

Jangankan berzina, mendekatinya saja sudah dilarang oleh Allah:

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’: 32)

Zina merupakan dosa yang bisa memusnahkan pelakunya? Bagaimana bisa? Perhatikanlah, hukum islam bagi pelaku zina yang sudah menikah ialah dirajam sampai mati, maka dari itu ia dikatakan  memusnahkan. Sedangkan bagi pelaku zina yang belum menikah ialah dicambuk sebanyak 100 kali. Itu di dunia, bagaimana di akhirat? Kecuali bagi yang benar-benar bertaubat, maka Allah Ta’ala Maha Menerima Taubat.

Semoga hukum islam yang seperti ini bisa diterapkan di negri ini guna menjaga kehormatan putra-putri bangsa dan semata-mata karena mengharap ridha Ilahi. Amiin.

Ikuti update artikel di Fans Page Hisbah.net
Twitter @Hisbahnet,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top
%d blogger menyukai ini: