Wali kota Banda Aceh: Valentine Bukan untuk Kami

rapat.jpg

Illiza Sa’aduddin Djamal Wali Kota Banda Aceh adakan Rapat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) terkait “Larangan Perayaan Valentine Day”.

“Kita telah mengeluarkan seruan bersama tentang larangan Valentine Day”, ujar wali kota ini dalam akun pribadinya. Acara yang diadakan hari ini (09/02/2016) hasilkan keputusan guna mengantisipasi perayaan valentine day.

Himbauan ini ditujukan kepada seluruh orangtua, pimpinan institusi pendidikan, pimpinan ormas, para khatib, pedagang dan generasi muda khususnya untuk meningkatkan kepedulian terhadap moral dan menjaga nilai-nilai Islam di kota Banda Aceh.

seruan bersama

Sosok nomor wahid di kota Banda Aceh ini begitu peduli akan moral generasi muda, selang sehari sebelumnya beliau juga sebagai pemateri dalam kegiatan seminar sehari larangan valentine day dengan tema “Peran Pemerintah Kota Banda Aceh dalam Menyikapi Larangan Valentine di Kota Banda Aceh”.

“Alhamdulillah anak-anak bunda di Banda Aceh komit tidak merayakan valentine, karena valentine Bukan untuk Kami”, ungkap Illiza.

Ikuti update artikel di Fans Page Hisbah.net
Twitter @Hisbahnet, Google+ Hisbahnet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top
%d blogger menyukai ini: