Kegiatan Pembagian Brosur Dan Pemasangan Banner Tauhid

gambar-utama.jpg

Alhamdulillah, Yayasan Al-Hisbah kembali melakukan kegiatan sebar buletin, brosur, majalah dinding dan banner di sekitar kota dan kabupaten bogor. Akhir desember tahun 2017 ini telah selesai program penyebaran materi dakwah dengan tema tauhid dan hukum seputar natal dan tahun baru. Tak lupa juga penyebaran buletin dakwah Safinatunnajah yang dikhususkan untuk para dai dengan tema urgensi amar ma’ruf nahi munkar.

Sebagaimana yang telah lalu, tempat-tempat yang menjadi fokus dakwah diantaranya adalah: Masjid-Masjid, Sekolah-Sekolah, Tempat-Tempat Rekreasi, Kampus, Mall/Tempat Perbelanjaan, Klinik-Klinik Kesehatan, Pasar, Stasiun, Terminal, dan juga masyarakat umum. Sedangkan untuk buletin Safinatunnajah disebarkan ke Ma’had-Mahad/Pesantren.

Jumlah buletin yang disebar terkait tema tauhid sebanyak 2400 lembar untuk wilayah bogor dan 800 lembar untuk Markaz-Markaz Dakwah Yayasan Al-Hisbah yang ada di Lampung, Bima, Kalimantan dan Merauke. Dan bulletin Safinatunnajah sebanyak 1000 lembar untuk wilayah bogor, 400 lembar untuk Marakiz Dakwah. Juga brosur terkait hukum perayaan natal dan tahun baru sebanyak 2000 lembar lebih untuk wilayah bogor. Juga majalah dinding 60 lembar, dan banner tauhid 40 lembar.  Dengan total sekitar 6700 lembar lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top
%d blogger menyukai ini: